Posted by : Rani Baru Wiranata Sep 21, 2013


Mungkin dari sebagian orang, sejarah tidak lah terlalu penting. Barangkali ada dari sedikit insan yang hidup di bumi ini memandang sebuah sejarah adalah hal yang biasa. Namun ada juga yang memandang bahwa sejarah adalah suatu kenangan dan bisa menjadi bahan pelajaran untuk menentukan masa depan seseorang.
Apapun pandangan seseorang tentang sejarah, bagi saya sejarah merupakan pengalaman yang sangat penting untuk dijadikan pelajaran hidup, karena tanpa sejarah tidak akan mungkin ada masa sekarang.

Berbicara mengenai sejarah, di posting kali ini saya mau membagi kepada para pembaca tentang gambar-gambar atau istilahnya photo-photo kalau anak gaul nyebutnya.hehe...

Seperti gambar sebelumnya, saya akan menunjukkan kenangan masa lalu tentang kereta api.
Namun di posting ini saya hanya menyajikan, photo-photo kereta api tempo dulu di aerah Madiun dan sekitarnya. Karena Madiun merupakan kampung halaman saya.hehe.....
Oke, ini dia..

B 5001 di Stasiun Madiun


B5007 di Mlilir, 04-10-1980


B5012 di kota Ponorogo


jalur tahun 1970 an


B5001 dari Slahung ke Madiun



B5007 melintas di kota Madiun, 05-10-1980


Utara pasar Dolopo, Kab. Madiun


Menyebrang jalan raya Ponorogo


Para Pedagang dan Pelajar adalah pelanggan terbanyak di awal tahun 1980an


Stasiun Ponorogo 04-10-1980


15 Mei 1976 B 5001 ke Ponorogo


16 Mei 1976 B5001 in action


15 Mei 1976 Jalur Ponorogo Slahung dengan bukit2 sebagai latar belakang


16 Mei 1976 Jalur Ponorogo Slahung


1975 Si Kecil B2103 di Balai Yasar Madiun


B 5001 dalam perjalanan di dalam Kota Madiun


B 5001 di stasiun Ponorogo, di belakang ada menara air


B 5001 lewat tengah kota Madiun
 

Sepur B 5012 di jembatan Poerworedjo, Oeteran


sepur b 5012 disamping lori PG Pagotan

sepur b 5012 melintas glonggong dolopo 
 
  badegan
 
 Peta Jalur Badegan-Ponorogo
 

 
 
katanya jalur ponorogo madiun mau di buka kembali gan,betul atau tidaknya kita harus mendukung.bantu share ke fb atau gp biar artikelnya tersebar luas ...ane berharap dengan artikel ane ini,pemerintah dengan secepatnya membangun atau mengaktifkan jalur ponorogo-madiun :) hehehehehh

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © RBW BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -