Posted by : Rani Baru Wiranata Jun 12, 2013

Selamat malam bro and sis,kembali lagi bersama RBW™ Blog yang lama tak update artikel di karenakan sibuk.hehehehe....


Disini saya akan membagikan sedikit ilmu saya,yang judulnya sudah ada di atas,hehehe.walau di blog lain sudah banyak yang seperti saya,akan tetapi beda blog beda rasa.wkwkwkwkww,Okelah cekidot ,nggak usah bosa basi...hahahaha.langsung saja ya :)


Bahan Aplikasinya :

1. Android Terminal Emulator

Downloadnya disini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=jackpal.androidterm&hl=en&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dandroid+terminal+emulator


2. Hacker Keyboard

Downloadnya disini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.pocketworkstation.pckeyboard&hl=en&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dhacker+keyboard+android


Tutorialnya :

1. Setelah 2 bahan sudah di download semua,silahkan di instal satu persatu.


2. Buka menu Android  terus menuju ke setting,ganti keyboard Android bro and sis ke hacker keyboard.


3. Setelah keyboard sudah di ganti,buka aplikasi Android terminal emulatornya.jika hh agan sudah di root ! Ketik su lalu tekan enter,silahkan lihat gambar.


4. Jika sudah sukses maka ke tahap selanjutnya,ketik ping google.com lalu tekan enter.jika sukses akan keluar pingnya,bisa lihat di gambar.


5. Dan jika sudah suksea,ganti mode jaringan wcdma.caranya *#*#4636#*#* pilih phone information setelah itu geser ke bawah ganti wcdma pref ke wcdma only.setelah itu tunggu satu atau dua menit.


6. Jika sudahlah menunggu sinyal internet agan berubah menjadi icon H.silahkan berselancar atau boleh di test dengan speedtest.


Selamat mencoba ya,maaf jika tutorialnya terlalu singkat dan tidak rapi.karena saya menggunakan hh Android bukan pc atau laptop.jika agan bro and sis bingung ,silahkan tinggalkan komentar.


{ 11 comments... read them below or Comment }

  1. pingnya ga mw brenti tuh gan....gmn tuh???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan... Klik option tombol kiri .... Trus pilih close tab kalau nggak close widget

      Delete
  2. bg gsm only gak mw d ganti dgn wcdma only gmn tc bg cra na

    ReplyDelete
  3. perintah SU nya kok gak bisa dijalankan ya gan. Saya pakai MITO A300 dg v.JellyBean 4.0.4, double simcard (GSM-GSM), defaultnya GSMOnly gak bisa dianti menjadi WCDMAOnly. Tolong kasih penjelasan yah Gan.

    BTW, agan pake android jenis apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Su nya hurup kecil gan

      Delete
  4. Gan ini gk papa klo di matiin terminal emulatornya klo dah jadi ???

    ReplyDelete
  5. langsung tekan menu saja...biarkan berjalan terminalnya bro

    ReplyDelete
  6. Gan saya mau tanya kenapa tablet lenovo saya tidak bisa ngeping...?klau saya ngeping pasti tulisannya this versi of ping should not run with privileges. Aborting.pasti keluar tulisan itu.bagaimna caranya ya gan minta percerahan doank ga.telp ane lewat what app atau tulis bagaiman caranya.ini nmr ane gan 081211691320.di tunggu balasan secepatnya ya gan.

    ReplyDelete
  7. Gan saya mau tanya kenapa tablet lenovo saya tidak bisa ngeping...?klau saya ngeping pasti tulisannya this versi of ping should not run with privileges. Aborting.pasti keluar tulisan itu.bagaimna caranya ya gan minta percerahan doank ga.telp ane lewat what app atau tulis bagaiman caranya.ini nmr ane gan 081211691320.di tunggu balasan secepatnya ya gan.

    ReplyDelete
  8. Klau ente balas bisa tau cara masalah saya saya akan masuk di blogs ini

    ReplyDelete

- Copyright © RBW BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -